Laman

Kamis, 05 Mei 2011

Tim SSB Kebun Bunga Binaan H Iswandan 'Nanda' Ramli Juara Piala Walikota Medan

Medan - Lifaktual : SSB Kebun Bunga Medan menjuarai turnamen antar SSB U-17 Sumut memperebutkan Piala Walikota Medan setelah pertandingan terakhir menahan imbang Sinar Sakti 0-0 dipartai laga final di Stadion Kebun Bunga, Rabu (04/5).

Setelah dengan gigih menyelesaikan babak empat besar dengan mengemas empat poin, Tim SSB Kebun Bunga Medan binaan H Iswandan 'Nanda' Ramli yang akrab dipanggil Nanda, berhak pulang Piala Walikota tersebut bersama uang 3,5 juta dan Sinar Sakti yang runner-up mendapatkan hadiah juara dua, dan Kharisma tampil menjadi juara ke tiga.

Walikota Medan Drs H Rahudman Harahap MM ketika menutup turnamen tersebut mengatakan,
bagi yang juara agar terus mengasah kemampuannya lagi sehingga menjadi pemain andalan Sumut, ujarnya. Untuk itu dirinya berharap kapada panitia pelaksana turnamen ini terus meningkatkan kualitas lagi untuk seluruh tim, dan saya sangat bangga dengan banyaknya kompetisi sepak bola di Sumut ini pembinaan kepada pemain sepakbola yang ada itu semakin bagus dan bisa mengganti pemain yang ada di PSMS yang masih melakukan pertandingan lanjutan delapan besar di Kota Samarinda.

Untuk Kemajuan olahraga khususnya sepakbola tidak terlapas dari partisipasi dan donatur yang telah banyak berbuat untuk kemajuan sepakbola. Apalagi turnamen sepakbola kebun bunga tersebut bukan hanya diikuti dari Medan saja tetapi dari luar Kota Medan Aceh Tanah Karo, dan Deliserdang juga turut ambil bagian. Turnamen ini termasuk paling banyak pesertanya di Kota Medan, pungkasnya.(Lifaktual)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar