Laman

Selasa, 15 Maret 2011

Wakil Walikota Medan Terima Panitia HUT-3 SSB Kebun Bunga

Medan - Lifaktual : Wakil Walikota Medan Drs Dzulmi Eldin S MSi didampingi Kadispora Drs Hanas Hasibuan MAP menerima audensi panitia HUT ke III Sekolah Sepak Bola (SSB) Kebun Bunga, Senin (14/3) di ruang khusus Wakil Walikota Medan.

Kunjungan ini sehubungan dengan dilaksanakannya pertandingan sepak bola antar klub sepak bola se Sumatera Utara yang direncanakan di gelar pada 26 Maret 2011 di lapangan Kebun Bunga dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-III SSB Kebun Bunga.
 
H Iswanda Ramli dari unsur panitia menjelaskan, pertandingan sepak bola antar klub se Sumatera Utara ini diikuti sebanyak 121 klub, jumlah peserta yang ikut oleh panitia sengaja dibatasi mengingat kondisi lapangan Kebun Bunga dan dana yang tersedia, sedangkan wasit dari Pengcab PSSI Sumut dan persiapan untuk itu telah rampung 80 persen.
 
Dikatakannya pertandingan ini direncanakan akan di gelar pada 26 Maret 2011 yang di buka oleh Walikota Medan dan rencana ini kami minta koordinasi dahulu ke Bapak Walikota Medan,.untuk kesempatan waktunya, mengingat kesibukan Walikota Medan setiap hari.
"Kami perlu koordinasi dengan Bapak Walikota Medan kapan ada kesempatan untuk membuka pertandingan Sepak Bola ini kami menunggu," ujar Iswanda Ramli.

Wakil Walikota Medan Drs Dzulmi Eldin S MSi mengatakan pemerintah Kota Medan prinsipnya mendukung kegiatan ini, karena event ini merupakan membangun olahraga untuk melahirkan prestasi-prestasi generasi muda didalam bidang olahraga.
Untuk suksesnya kegiatan ini Wakil Walikota Medan meminta panitia untuk terus berkordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga, dan kepada Dinas Pertamanan Kota Medan diminta untuk membenahi Stadion Kebun Bunga.

"Saya minta agar Kadispora lakukan koordinasi dengan pihak panitia, sedangkan Kepala Dinas Pertamanan agar membenahi stadion Kebun Bunga, seperti membabat rumput lapangan dan lainnya yang perlu pembenahan," ujar Wakil Walikota.(Lifaktual)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar