Laman

Jumat, 25 November 2011

Peringatan Hari Guru Ke-66 Di TK Negeri Pembina I

Liputan Khusus Oleh Pemimpin Umum Media Online Lifaktual.blogspot.Com (Juan Peron Siregar ST)


Medan, LIF1 – Bangsa yang bermartabat, beradab, dan tangguh adalah bangsa yang mempunyai sumber daya manusia yang profesional dan memiliki dedikasi, disiplin dan santun. Ini dumulai dan tertempa dari pendidikan dini sampai ke jenjang pendidikan tinggi.

Pendidikan dini dimulai dari tingakat Taman Kanak-Kanak (TK) dan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini). Disinilah mulai titik awal tertempa pendidikan dasar yang akan menjadikan Anak Bangsa yang tangguh nantinya. Peran serta guru untuk menempa Anak Bangsa sangatlah besar dan dengan jerih payah mereka menerapkan disiplin ilmu, pengajaran bersopan santun, dan sangatlah pengorbanan mereka tidak bisa diukur dengan apapun dan mereka sudah sepastinya di sebut Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Pengorbanan Tanpa Pamrih itulah yang akan kita kenang sepanjang masa di setiap hari dan di Hari Guru yang Ke-66 Tahun ini Taman Kanak-Kanak Negeri Pembina I memperingatinya dengan meriah dan hidmah, di mulai dengan Upacara dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya oleh para guru dan murid dan diiringi oleh musik keyboard oleh Boa, dilanjutkan nyanyian lagu dari murid B3 oleh Ananta Balqis, Pembacaan Puisi oleh murid B2 turut memeriahkan hari Guru di TK ini. Dengan semangat Kekanak-kanakan para murid TK Negeri Pembina I menyayikan Lagu Anak-anak, dan diakhiri dengan pemberian Sekuntum Bunga oleh seluruh murid kepada guru sebagai wujud tanda terima kasih dan tanda ucapan syukur dan keikhlasan kepada Sang Pahlawan Tanpa Tanda Jasa.
(PU/Lifaktual)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar