Laman

Selasa, 01 November 2011

Ulang tahun Bank Sumut ke 50 Tahun Adakan Funbike

Medan – Lifaktual : Menyambut ulang tahun ke-50 Bank Sumut mengadakan berbagai acara yang melibatkan masyarakat umum. Kegiatan itu meliputi funbike, jalan santai namun dikhususkan kepada keluarga besar Bank Sumut saja.


Menempuh jarak 15 Km dengan rute, Lapangan Benteng- Jl Palang Merah- Jl MT Haryono- Jl Cirebon- Jl SM Raja- Jl Halat-Ar HAkim- Komplek Asia Mega Mas- Jl Sutomo- Jl Bandung- Jl Pandu- Jl Suprapto- Jl Zainul Arifin dan finnish di Jl Imam Bonjol tepat disebelah Lapangan Benteng. Terlihat antusias warga Medan memadati acara funbike tersebut, mulai dari anak muda hingga orangtua berusia 86tahun.

sekitar pukul 06.25 wib Minggu (30/10/2011), 2050 peserta sepeda santai atau funbike mengambil start di Jl Imambonjol Medan. Tampak Kapolda Sumut, Direktur Bank Sumut, dan Walikota Medan serta Mantan Kapolda Sumut turut mengambil bagian bersama peserta lain.

Laporan Koresponden mengatakan tak kurang dari 15 km dihabiskan oleh para peserta sepeda santai dan menghabiskan waktu kurang dari 60 menit. Meskipun terkesan jauh, tetapi dengan bersepeda bersama-sama jarak 15km tidak terasa saat ditempuh.

"Maka dari itu, harapan saya melalui kegiatan ini masyarakat semakin percaya menaruh uangnya di Bank Sumut. Sebab diusia 50tahun ini menjadi tolak ukur keberhasilan Bank Sumut dihati masyarakat,"kata Agung.

Agung juga menjelaskan banyak acara yang digelar dalam memeriahkan ulang tahun Bank Sumut, seperti kegiatan sosial, donor darah, dan bantuan kepada panti jompo. Menurutnya kegiatan tersebut merupakan bagian acara dalam penyambutan acara ulangtahun. Tetapi setelahnya, pada akhir November 2011 mendatang Bank Sumut merencakan bakal menikahkan 250 pasangan dikasawan Medan Tembung.

Menurut seorang peserta, Andrey mengakui begitu menikmati perjalanannya bersama acara yang digelar Bank Sumut. Meskipun mengakui lelah bersepeda berkeliling kota Medan, namun dia sangat senang bisa menghabiskan waktu liburnya dengan olahraga bersama temannya Susan.

"Memang sekarang belum terasa capek, pasti besok bangun pagi baru pegal-pegal," ucap Andrey  Minggu (30/10/2011) di Lapangan Benteng Medan.

Sementara itu, Ketua Panitia acara ini, Agung Santoso menyebutkan dengan mengambil tema ulangtahun Emas Jembatan Emas Menuju Regional Champion. Dalam kegiatan itu diramaikan dengan olahraga dan seni serta funbike dan jalan santai yang melibatkan 6600 peserta. Tentunya berdasarkan jumlah peserta yang begitu banyak menunjukkan antusias warga Medan khususnya begitu besar terhadap olahraga dan seharusnya kegiatan-kegiatan yang sama terus dilakukan.

"Kita berupaya membantu mereka yang sudah mampu menikah namun terhambat oleh masalah dana, sehingga keinginan mereka berrumah tangga terus tertunda,"ucap Agung.(Lifaktual)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar