Laman

Sabtu, 26 November 2011

PTPN III SUKSES MELAKSANAKAN FESTIVAL LOMBA SOLO DAN PADUAN SUARA ROHANI 2011

Medan - Lifaktual : PTPN III melaksanakan Festival Lomba Solo dan Paduan Suara Rohani antar Distrik se PTPN III yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 November 2011. Festival yang diadakan di Sei Karang, Galang, Deli Serdang merupakan agenda rutin tahunan perusahaan yang dalam hal ini dikordinir oleh Badan Koordinasi Agama Kristen (BKAK) PTPN III yang mendapat sambutan positif dari karyawan yang hadir pada kesempatan itu mencapai 700 orang.

Direktur Keuangan Drs. Johannes Sitepu, Ak mewakili Direksi dan sekaligus sebagai pembina BKAK perusahaan dalam sambutannya menyatakan, acara ini diadakan bukan untuk mencari siapa pemenang, tetapi untuk meningkatkan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Jika para karyawan telah mampu melaksanakan ibadah dengan baik, diharapkan nantinya dalam melaksanakan pekerjaan juga memberikan nilai tambah yang positif kepada perusahaan, sehingga PTPN III kedepannya dapat lebih meningkat baik dari segi produksi maupun kinerja perusahaan.

Hal senada disampaikan Ir. Marisi Butar-butar, Ketua umum BKAK PTPN III yang menyatakan bahwa agenda rutin tahunan ini harus ditingkatkan. Untuk pelaksanaan tahun selanjutnya diharapkan agar seluruh peserta lebih antusias lagi dalam mengikuti acara ini, karena untuk Juara I, II dan III akan mewakili PTPN III pada Natal Oikumene PTPN II, III dan IV dan Anak Perusahaannya.

Sebagai Dewan Juri dalam festival ini ditunjuk orang-orang yang berkompeten dan ahli dibidang tarik suara diantaranya Edi DH Siahaan sebagai pencipta lagu wajib festival, dan dua juri lainnya yang kemapuannya dibidang penjurian dan kompetensi mereka tidak diragukan lagi karena telah memiliki prestasi baik di tingkat Propinsi Sumatera Utara maupun nasional. Festival Lomba Solo dan Paduan Suara Rohani diikuti sembilan peserta yang mewakili seluruh distrik PTPN III yang memperebutkan Piala Bergilir dari Direksi PTPN III serta uang pembinaan dan hadiah lainnya.

Festival ini diawali dengan ibadah raya yang dipimpin oleh Pdt. Darma Ginting, S.Pd yang menyatakan dalam khotbahnya bahwa festival paduan suara bukan mencari siapa yang lebih baik tapi lebih pada peningkatan spritual karyawan sehingga nantinya dapat memberikan nilai tambah yang positif bagi perusahaan.

Acara Festival Lomba Solo dan Paduan Suara Rohani tersebut berlangsung meriah karena diselingi dengan pemberiah hadiah doorprize yang diberikan kepada sepuluh orang pemenang. Festival tersebut berakhir dengan menghasilkan juara umum dari Distrik Labuhan Batu II sekaligus juga sebagai Juara I Festival Paduan Suara Tahun 2011, sedangkan untuk vokal solo anak Juara I dari Distrik Tapanuli Selatan, untuk Conductor terbaik diberikan kepada Distrik Deli Serdang II. Selamat kepada para pemenang.(Rel/Lifaktual)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar