Laman

Kamis, 10 Februari 2011

PLN Ranting Medan Denai Beri Pelayanan Pada Masyarakat

Medan - Lifaktual : Pelayanan yang dilakukan oleh PLN Ranting Medan Denai benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat yang ada di wilayah Ranting Medan Denai. Hal ini di dibuktikan oleh pantauan wartawan dilapangan.

PLN Ranting Medan Denai yang di Kepalai oleh Aswan dalam memberikan pelayanan terhadap pelanggan benar-benar dirasakan dengan membuka kantor pembayaran rekening listrik di beberapa titik yang memudahkan masyarakat membayar Rekening Listriknya.

Juga Ka Ranting tetap memantau kinerja dari para anggotanya agar benar-benar maksimal dalam memberikan palayanan kepada maayarakat, seperti yang dialami oleh warga Jalan Murai Lingk III Perumnas Mandala memohon penambahan travo karena kekurangan daya dan dengan membuat pernyataan dari warga melalui Ka Ranting, langsung ditanggapi dan hasilnya sudah dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar lingkungan III tersebut.

Mengenai Rumor tentang calo-calo yang berkeliaran di PLN Ranting Medan Denai, hal tersebut di bantah oleh Ka Ranting, kan setiap warga yang akan berurusan ke kantor tersebut bisa langsung ke informasi dan kepada bidang pelayanan dan akan diberi informasi selengkapnya serta di tindaklanjuti.

Himbauan dari Ka Ranting Medan Denai agar warga masyarakat dapat bekerjasama untuk tidak berurusan dengan orang yang bukan pegawai dari PLN Ranting Medan Denai, jika akan berurusan datang saja ke kantor PLN Ranting Medan Denai apabila tidak mengerti dapat ditanyakan langsung ke bagian informasi ungkapnya.(Lifaktual)

2 komentar:

  1. Kenapa PLN Suka Kali mempermainkan warga masyarakat dgn cara hidup Matikan Aliran Listrik,apa kata Dunia atas tindakan PLN ini....apa di negara Indonesia ga Ada pemimpin yang bisa mengontrol tindakan ini semua?

    BalasHapus
  2. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

    BalasHapus