Laman

Sabtu, 23 Juli 2011

ABD Hakim Pimpin PK Golkar Petisah Tengah Periode 2010 - 2015

Medan - Lifaktual : Ditengah guyuran hujan lebat, acara pelantikan Pimpinan Kelurahan ( PK ) Golkar Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah Periode 2010 - 2015 berlangsung dengan sukses dan meriah pada Sabtu (23/7).

Sebagai Ketua terpilih Abdul Hakim, Sekretaris M Reza Nasution, sedangkan bendahara dipercayakan kepada Syafriandi dan ditambah seksi-seksi dan pengurus lainnya.

Dalam pidato sambutan Ketua terpilih mengatakan "Walaupun langit masih membiru tetapi Golkar tetap menguning di seluruh desa-desa se-Indonesia khususnya di Kelurahan Petisah Tengah, untuk itu Pengurus Golkar Kelurahan Petisah Tengah akan mengadakan konsulidasi dan mengadakan pendekatan kepada masyarakat untuk lebih mencintai Partai Golkar" ujarnya dalam pidato sambutannya.

Secara terpisah kepada wartawan Ketua Terpilih Abdul Hakim menjelaskan program jangka pendek yaitu buka puasa bersama masyarakat sekelurahan Petisah Tengah, dan akan membangun sekretariat PK Golkar Petisah Tengah dan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2014 yang akan datang khususnya di Kelurahan Petisah Tengah.

Pelantikan PK Golkar Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah juga dihadiri Ketua Golkar Kota Medan H.M Syaf Lubis, Ketua AMPI Kota Medan yang baru terpilih H Iswanda Ramli, sesepuh Golkar Moses Tambunan, unsur Muspika Kecamatan Medan Petisah, dan undangan lainnya seperti Pemuda Pancasila, AMPI, Pengurus Partai Amanat Nasional dan masyarakat simpatisan Partai Golkar.(Lifaktual)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar