Laman

Rabu, 27 Juli 2011

PLT GUBSU MUTASI LIMA PEJABAT ESELON DUA

Medan - Plt Gubsu, H Gatot Pujo Nugroho melantik dan memutasi lima pejabat eselon dua di lingkungan instansi pemerintahan di Medan, Selasa (26/7) di Aula Martabe Lantai II Kantor Gubsu.

Plt Gubsu melantik Asren Nasution menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Asren Nasution dialihtugaskan dari prajurit TNI menjadi PNS di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Pemprov Sumut.

Sebelum alih tugas tersebut, Asren Nasution pernah bertugas sebagai Kepala Pembinaan Mental (Kabintal) Kostrad dan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Kodam I Bukit Barisan.

Selanjutnya, Hj Nurlela dari Kabag Pengadaan Biro Perlengkapan dan Pengelolaan menjadi Kepala Biro Umum Pemprov Sumut, Staf Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumut Mahmud Sagala dipromosikan menjadi Kepala Biro Keuangan Pemprov Sumut.

Demikian juga dengan staf Dinas Kesehatan, drg. Iis Faizah yang dipromosikan menjadi Kepala Biro Pemberdayaan Perempuan, Anak dan Keluarga Berencana.

Jabatan Kepala Biro Pembinaan Sosial Pemprov dipercayakan kepada Sakhira Zandi yang dialihtugaskan dari dosen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sumut.

Sedangkan jabatan Kepala Biro Perlengkapan dan Pengelolaan dipercayakan kepada Syafruddin yang sebelum bertugas sebagai Kabag Bantuan Hukum Biro Hukum Pemprov Sumut.

Melalui SK Gubernur Sumut nomor 821.23/2651/2011 tertanggal 26 Juli 2011 itu, lima pejabat lama dimutasi menjadi staf di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lain.

Dalam amanatnya Plt Gubsu mengatakan, proses mutasi dan pelantikan itu diharapkan dapat membawa angin segar untuk meningkatkan kebersamaan.Pihaknya mengharapkan pejabat yang baru dilantik itu dapat memanfaatkan kepercayaan tersebut untuk berprestasi. Jabatan bukan kemuliaan tetapi kepercayaaan, ungkapnya.(Ep/Lifaktual)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar