Laman

Sabtu, 16 Juli 2011

Pemprovsu Adakan Peringatan Isra' Mi'raj

Medan - Lifaktual :  Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mengadakan acara memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1432 H di Aula Martabe Kantor Gubsu.


Plt Gubsu, Gatot Pujo Nugroho mengatakan acara ini bertujuan untuk memotivasi para Pegawai Negeri Sipil Pemprovsu agar melaksanakan sholat lima waktu dengan sepenuh hati. Karena menurut Plt Gubsu Gatot Pujo Nugroho, sholat dapat meningkatkan kualitas keimanan seseorang yang berujung kepada profesionalitas kerja yang baik.

Lanjutnya, saya berharap acara ini tidak dijadikan ajang rekreasi mental akibat kepenatan bekerja, tetapi pesan yang disampaikan oleh Ustad Drs. H. Azwardin Nasution benar-benar dicamkan, diresapi sehingga tercipta semangat baru pada setiap pegawai untuk melakukan yang terbaik dalam setiap pekerjaannya.

Di akhir sambutannya, Plt Gubsu Gatot Pujo Nugroho mengajak seluruh pegawai untuk melakukan perubahan dalam mencapai kesuksesan duniawi yang diikuti perubahan pada keluarga, unit kerja dan lingkungan sekitar serta kesuksesan rohani sebagai bekal menghadap Yang Maha Kuasa.

Acara ini dihadiri oleh para Pejabat dan Pegawai Negeri Sipil Pemprovsu ini merupakan salah satu sarana merealisasikan komitmen Pemprovsu dalam membangun mental dan spiritual masyarakatnya, yaitu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.(EP/Lifaktual)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar