Laman

Rabu, 27 Juli 2011

HUT Ke 18 RSUP. HAM BERLANGSUNG MERIAH

Medan – Lifaktual : HUT Ke 18 RSUP HAM (Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik) memperkenalkan tujuh produk unggulan pada masyarakat Sumatera Utrara khususnya masyarakat Kota Medan yaitu: Pelayanan karnoliologi pelayanan pendarahan saluran cerna, pelayanan radioterapi, pelayanan tempano plastik, pelayanan orthopedic dan tulang belakang, pelayanan perawatan kulit dan kecantikan, pelayanan kanker terpadu, dalam kata sambutan Direktur Umum RSUP HAM dr Azwan Hakmi Lubis SpA Mkes.

Azwan juga menambahkan “masyarakat Indonesia khususnya yang tinggal di sumut ini bangga dan senang fasilitas yang ada di RSUP. HAM dengan adanya tujuh pelayanan unggulan. RSUP. HAM semakin banyak kemajuan”  

Dan Azwan juga berharap agar semua yang ada di RSUP. HAM ini supaya bekerja dengan baik dan serius masing-masing yang ada sesuai dengan jurusannya dan semua bekerja sama dan sama-sama bekerja.

Sementara itu utusan dari Gubsu mengatakan agar semua yang ada di RSUP. HAM ini melakukan senyum sapa dan sentuh, kalau sudah senyum berarti senang menyambut tamu khususnya pasien, kedua sapa berarti ramah terhadap tamu dan pasien, ketiga sentuh yang berarti sampai maksimal menangani tamu dan pasien dan khususnya bagi pasien ada solusi untuk penyakit mereka alami dan memang tidak semua yang sakit itu bisa sembuh tapi bagian dari pelayanan medis sudah melakukan tanggung jawabnya yang sebenarnya.

Dan yang mewakili Gubsu juga mengatakan agar masyarakat sehat makmur dan tidak miskin, bijak cerdas dan berpendidikan.

Acara HUT RSUP HAM juga dihadiri Direktur Jenderal Bina Upaya Kesehatan dr. Supriyantoro, Sp.P, MARS. dr. Azwan Hakmi Lubis Direktur utama RSUP, Hasan Basri, SE, Sairy Humas RSUP. HAM.(RZT.ST/Lifaktual)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar