Laman

Sabtu, 16 Juli 2011

PPMI : "GATOT PUJONUGROHO, RAHUDMAN, ZULMI PEMBOHONG"

Medan - Lifaktual : Ketua Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI), Indra Syafii mengungkapkan pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Gatot Pujonugroho, Walikota Medan, Rahudman Harahap dan Wakil Walikota Medan, H Dzulmi Eldin dituding sebagai pembohong, hal ini diungkapkannya saat berorasi di depan Kantor Kantor Walikota Medan, Jum'at (15/07) sehubungan dengan permasalahan perubuhan mesjid Al Ikhlas di Jalan Timor Medan.

Kita sudah menggelar aksi di Pemprovsu tapi tidak ada tanggapan dan kini di Kantor Walikota Medan juga ada tanggapan dari Rahudman, kita melihat Gatot, Rahudman dan Eldin semuanya pembohong, ungkapnya.

Disisi lain, Indra juga mengatakan, bahwa Rahudman pernah memberikan janji-janji  saat kampanye pencalonan Walikota beberapa waktu lalu namun kenyataannya tidak pernah ditanggapi.

Saat kampanye pencalonan Walikota Medan Rahudman selalu memberikan janji-janji kepada umat Islam, Kristen dan Budha, namun kenyataannya janji-janji itu tidak ada, ujarnya.

Ia juga menilai Rahudman hanya pro terhadap kapitalis dalam membangun Medan. Apa bedanya kalau Pemko Medan bisa merubuhkan Tembok Lapangan Gajah Mada, kalau tembok yang mengelilingi tanah di Jalan Timor yang inkonstitusional tidak bisa dirubuhkan," ungkapnya.(EP/Lifaktual)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar