Laman

Selasa, 27 September 2011

HALAL BIL HALAL DI KEDIAMAN KETUA MPW DPP SUMUT

Medan - Lifaktual : “Orang baik itu bermanfaat bagi orang lain, jadi marilah kita menjadi manusia yang baik supaya kita bermanfaat bagi orang lain dan berguna.”. Hal ini dikatakan Ustaz Abdul Amir Harahap saat memberi tausiah pada acara Halal bihalal dikediaman Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumut Anwar Shah di Jalan Kiwi Medan, Kamis (22/09).

Hadir pada halal bihalal ini antara lain Kapoldasu Irjen Pol. Wisnu Amat Sastro, Walikota Medan Drs. Rahutman Harahap, MM, Bupati Labuhan Batu Kharuddinsyah Sitorus, Wakil Bupati Sergai Sukirman, Ketua KONI Sumut yang juga Dirut Bank Sumut Gus Irawan Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Sumut Kamulludin Harahap, Ketua Serikat Penerbit Surat Kabar (SPS) Sumut NM Kiabdullah, Pengurus dan Kader PP serta tokoh masyarakat lainnya.

Ustaz Harahap juga menambahkan “sejumlah tokoh dan pemikir Islam yang karyanya indah menjadi panutan umat Islam, meski sudah meninggal hingga kini mereka tetap memberi manfaat bagi orang lain, setiap orang tidak ada yang sempurna dan pasti pernah berbuat salah, “karena itu kita harus saling memaafkan kalau ada yang minta maaf dan kemudian diberi maaf tentunya sangat baik”, tambahnya.

Walikota Medan Drs. Rahutman Harahap, MM, dalam sambutannya mengatakan dan berharap kita harus menjalin kebersamaan dan menjaga kekompakan. “kita harus menjalin kebersamaan sebab tanpa kebersamaan kita tidak bisa membangun”. Kata orang nomor satu di Kota Medan.

Sebelumnya Ketua MPW PP Sumut Anwarsyah yang akrab dipanggil “Aweng” mengatakan, halal bihalal mi bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara sesama kader PP khususnya dan masyarakat umumnya, “sebagai manusia biasa tentu kita memiliki kekurangan kekhilapan karena itu atas nama pribadi dan keluarga serta Ketua MPW PP Sumut  memohon maaf lahir dan batin”

Aweng juga tidak lupa berpesan pada kader PP di daerah ini untuk menjaga kebersamaan dan tidak mudah terprovokasi pihak lain yang ingin melihat PP terpecah belah di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan dan tetap dalam situasi yang kondusif.(tmst/Lifaktual)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar