Laman

Jumat, 23 September 2011

Plt Gubsu Minta Bangun dan Tingkatkan Semangat Berkarya dan Kebersamaan

Medan – Lifaktual : Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Pepabri, Plt Gubsu H Gatot Pujo Nugroho ST dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Penanggulangan Kemiskinan Setdaprovsu, Drs. Zulkifli Taufik, SH MHum, mengajak kita semua untuk membangun dan meningkatkan semangat berkarya dan semangat kebersamaan demi suksesnya kelanjutan pembangunan.

Kekuatan utama dalam era globalisasi ini adalah manusia yang berkualitas tinggi, kekayaan sumber daya alam bukanlah satu-satunya penentu masa depan, tetapi jauh lebih penting adalah kemampuan, kreativitas dan keterampilan sumber daya manusianya, ujarnya.

Lanjutnya, Gatot juga mengharapkan dukungan penuh dari Pepabri dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumatera Utara. Terima kasih serta penghormatan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Pepabri untuk terus memberi dukungannya bagi proses perjalanan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan daerah di provinsi Sumatera Utara hingga berjalan dengan lancar untuk kesejahteraan masyarakat Sumatera Utara, Katanya.

Disisi lain, Ketua DPP Pepabri Jendral TNI (Purn) Agum Gumelar mengatakan bahwa bangsa indonesia sekarang ini berada dalam masa transisi yang sangat rawan dengan pengaruh-pengaruh yang dapat menghancurkan negara kita. Situasi Indonesia saat ini berada pada masa transisi untuk meninggal satu era yang tidak kita sukai menuju era yang kita dambakan, indonesia yang demokratis, punya kepastian hukum dan bebas dari korupsi. Spirit reformasi kita yang menentukan apakah kita bisa maju atau kita makin terpuruk, ujarnya.

Lebih lanjut Agum mengajak kepada kepada DPD dan DPC Pepabri untuk tetap mempedomani tema HUT Pepari ke-52 yaitu "Dengan semangat Catur Darma DPD Pepabri tetap konsisten untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan purnawirawan dan warakawuri TNI Polri" dan bersatu dalam mendukung pemerintah daerah demi keamanan dan kemajuan serta kesejahteraan masyarakat di daerah.

Tetap solid dan bekerjasama untuk mendukung pemimpin-pemimpin yang ada didaerah kita dalam mengenal masalah dan membantu dalam mengatasi masalah, karena tak ada satu orangpun pemimpin yang mau rakyatnya hancur, ujarnya lagi.

Sebelumnya Ketua Pepabri Sumut mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setingginya kepada Ketua Umum DPP Pepabri Agum Gumelar karena meluangkan waktunya untuk bisa hadir pada Syukuran HUT ke-52 Pepabri di Sumatera Utara.

Terima kasih kepada Bapak Agum Gumelar, bisa hadir bersama kita pada Syukuran HUT ke-52 Pepabri Tahun 2011, dan ini pertama kalinya di Indonesia, Ketua DPP bisa hadir bersama kita di Sumut, ujar Ketua DPD Pepabri Sumatera Utara seraya mengharapkan kepada Ketua Umum untuk dapat memberikan arahyUntuk pertama kalinya di Ketua DPP Pepabri untuk memberikan arahan kepada DPD dan DPC yang hadir.

Dalam acara Hut tersebut turut hadir, Pangdam I/BB diwakili Staf ahli Kolonel Infantri Akhwan, Kapoldasu Irjen Pol Wisjnu AS, Pangkosekhanudnas III Medan Marsekal Pertama (Marsma) Bonar H Hutagaol, yang mewakili Danlantamal para sesepuh dan purnawirawan dan warakawuri TNI-Polri.(Ep/Lifaktual)

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar