Laman

Jumat, 12 Agustus 2011

Dinas Pertamanan Hanya Mau Ambil Untung Saja, Tak Peduli Sama Rakyat

Medan Lifaktual : Anggota DPRD Medan, dari Fraksi Partai Damai Sejahtera (FPDS), Ir Budiman Panjaitan meminta Dinas Pertamanan Kota Medan dapat segera memperhatikan, memperbaiki dan menghidupkan lampu-lampu jalan yang sudah mati. Hal ini diungkapkan Budiman sekaitan dengan banyaknya lampu jalan yang mati di kawasan Perumnas Helvetia.

Tidak jamannya lagi ada kegelapan ditengah masyarakat kita, bukan hanya di bulan Ramadhan ini tetapi juga untuk bulan-bulan selanjutnya. Karena tidak ada lagi alasan lampu jalan untuk tidak diperbaiki, karena anggaran untuk itu tersedia di Dinas Pertamanan Kota Medan dan masyarakat juga dikutip 10 persen untuk Pajak Penerangan Jalan Umum, katanya.

Budiman menilai, banyaknya lampu jalan yang mati menunjukan adanya tindakan yang sangat tidak wajar dimana Dinas Pertamanan hanya maunya mengambil untung saja,tapi tidak ada langkah memperbaiki.

Lanjutnya, kita berharap agar Dinas Pertamanan Kota Medan dapat memperhatikan lampu-lampu jalan yang sudah mati,serta rusak tapi tidak diperhatikan.Jangan lagi ada kegelapan ditengah masyarakat kiranya Dinas Pertamanan dapat bekerja memperhatikan setiap lampu jalan yang belum hidup atau rusak.Sudah banyak yang mengadu tapi tidak pernah diperhatikan kita harapkan Pemko Medan dapat mengambil sikap tegas terhadap SKPD, ungkapnya.(Ep/Lifaktual)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar