Laman

Kamis, 04 Agustus 2011

PDAM KEMBALI MENGULAH

Medan Lifaktual : Malam awal di bulan Ramadhan warga Perumnas Helvetia kesal terhadap PDAM Tirtanadi Medan, dimana air tidak mengalir sehingga membuat warga kesal. Air mulai tidak mengalir sejak Sabtu hingga Selasa (02/08). Kepala Lingkungan Blok XVI, M.Asrin, juga menyesalkan matinya air di kawasan lingkungan sehingga mengangu jamaah saat sholat.

Kita sangat sayangkan air mati ini pada hal bulan puasa,mesjid-mesjid saat ini sudah membeli pompa air agar sholat tidak tergangu.Kalau bisa PDAM Tirtanadi memberikan perhatian jangan biarkan selama empat hari air mati, ucapnya.

Disisi lain, Indah, Jamaah Mesji Al-Mujairin yang berada di Jalan Angsana V juga merasa kesal akibat matinya air, karena tergangu sholat untuk mengambil wudhu. Sudah empat hari air mati ini bulan puasa sholat pun tergangu apa lagi masak.Pihak mesjid saat sudah membeli mesin pompa air agar bisa mendapatkan air, ucapnya.

Selama empat  hari air dikawasan Perumnas Helvetia masih mati baik di Jalan Flamboyan II, Jalan Angsana Raya, Jalan Dahlia Raya serta kawasan lainya, sehingga tidak sedikit dari warga sejak sebelum bulan puasa warga yang mampu sudah ramai-ramai membeli mesin pompa air agar dapat mendapatkan air dan bagi yang tidak mampu harus mengelus dada meminta air dan juga membeli air galon untuk kebutuhan sehari-hari.(Ep/Lifaktual)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar