Laman

Kamis, 04 Agustus 2011

PTPN III Peringati HUT RI Ke 66 Dengan Berbagai Perlombaan

Medan – Lifaktual : PT Perkebunan Nusantara III lebih awal memperingati HUT RI-66 di Juli 2011, ini disebabkan selama bulan Agustus 2011 umat islam di seluruh dunia akan menunaikan ibadah puasa di bulan suci ramadhan. Untuk melestarikan kegiatan yang rutin di laksanakan setiap tahunnya, maka kebijakan manajement PTPN III mengadakan aneka perlombaan adu ketangkasan antar seluruh karyawan dan batihnya di bulan Juli 2011.

25 Juli 2011 merupakan puncak perlombaan yang di adakan di Kantor Direksi PTPN III Jl.Sei Batanghari No.2 Medan. Perlombaan puncak itu di meriahkan oleh seluruh karyawan dan keluarga termasuk anak-anak. Aneka perlombaan seperti sepak bola, futsal untuk old creak, tenis lapangan, tenis meja, panjat pinang, pindah batu, terompah, lari goni, tarik tambang, menangkap belut,mewarnai dan melukis,bola voli dan lain-lain. Selain perlomban hidangan makanan seperti sate, martabak, teh poci, minuman ringan dan sembako seperti minyak makan dan gula serta lain-lain yang dapat di tukar dengan kupon melalui bazar yang di sediakan oleh ibu-ibu dari IKBI KandirPTPN III Medan.

Dalam kesempatan itu, Amri Siregar sebelum menggunting balon udara yang akan menerbangkan seratus balon warna merah dan putih ke udara dengan hadiah Rp.2 juta kepada masyarakat yang menemukan pengumuman yang tergantung di tali balon udara tersebut mengatakan bahwa peringatan HUT RI-66 yang tiap tahun di peringati oleh PTPN III adalah untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat kebangsaan.

Selain peringatan HUT RI-66 yang di isi dengan aneka jenis perlombaan tersebut  pada tanggal 17 Agustus 2011 nanti, PTPN III akan melaksanakan upacara bendera dan pemberian penghargan masa bakti kepada sejumlah karyawan yang telah mencapai masa tugas 25,30 dan 35 tahun serta pada karyawan yang akan pensiun.

Perlombaan yang di mulai pada pagi hari pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 16.30 WIB. Bagi para pemenang lomba di sediakan berbagai macam hadiah seperti setrika, rice cooker, kipas angin, perlengkapan sekolah, kompor gas, dan lain sebagainya. Di harapkanuntuk ke depannya, perlombaan tersebut akan lebih bervariasi dan semakinb semarak.Semoga. (Press/Lifaktual )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar