Laman

Selasa, 02 Agustus 2011

MTSI PTPN IV Menggelar Safari Ramadhan 1432 H

Medan - Lifaktual : Majelis Ta’lim dan Syiar Islam (MTSI) PTPN IV telah membentuk Tim Safari Ramadhan 1432 Hijriyah sebanyak 6 tim, masing-masing tim berjumlah 14 orang.

Tim berkunjung ke Unit Usaha PTPN IV, dengan membawa penceramah antara lain: H. A. Latif Khan, M.Ag, Drs. H. Samin Pane, DR. H. M. Sofyan Saha, LC, MA, Drs. H. Abidin Azhar Lubis, H. Marajaksa Harahap, S.Ag, Azhari Akmal Tarigan, M.Ag dan Drs. H. Sakira Zandi.

Kegiatan tim diawali dengan berbuka puasa, sholat Maghrib, makan malam, sholat Isya, kemudian dilanjutkan dengan sholat Tarawih berjamaah, pembacaan ayat suci Al Quran. Acara juga diisi dengan sambutan Manajer Unit Usaha setempat, sambutan Ketua Umum MTSI dan ceramah agama, serta dialog MTSI dengan Unit Usaha PTPN IV.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi antar keluarga besar PTPN IV dan menambah pengetahuan agama yang pada akhirnya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Tim juga menyampaikan bingkisan dari MTSI Pusat, kepada anak yatim/ yatim piatu masing-masing 40 orang yang berasal dari masyarakat sekitar Unit Usaha yang dikunjungi.

Ketua MTSI PTPN IV Taufiqqurrachman (Kabag SPI) mengatakan bahwa kegiatan tim dimulai tanggal 8 Agustus 2011 di Kebun Sei Kopas Kab. Asahan dan berakhir pada peringatan Nuzul Qur’an, tanggal 16 Agustus 2011 di Masjid Taqwa Kebun Bah Jambi Kab. Simalungun.(Press/Lifaktual)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar